Selasa, 16 April 2013

7 Bintang Cantik yang Bersinar di YouTube

7 Bintang Cantik yang Bersinar di YouTube - YouTube sudah beberapa kali mencetak bintang. Dari yang sebelumnya hanya orang biasa mendadak terkenal berkat tampil di video YouTube.

Contoh paling kentara mungkin adalah Justin Bieber yang menjadi mega bintang pop setelah muncul di YouTube. Masih ada cukup banyak contoh serupa.

Beberapa wanita cantik berikut juga sangat populer di YouTube dengan begitu banyak pelanggan di channelnya. Perlu digarisbawahi bahwa yang ada di daftar ini adalah channel berkategori independen.

Jadi, wanita cantik mana saja yang menjadi bintang di YouTube? Berikut daftarnya

1. Jenna Marbels


Jenna Marbels yang nama aslinya Jenna Mourney lahir di New York 25 tahun lampau. Dia lulusan psikologi sehingga channelnya di YouTube berisi berbagai trik psikologi.

Videonya banyak disukai pemirsa, seperti How to Trick People Into Tinking You're Good Looking yang meraih 5,3 juta views dalam minggu pertama. Channel Jenna di YouTube meraup lebih dari 8 juta pelanggan.

2. Michelle Phan


Setelah ditolak bekerja di bidang make up pada sebuah salon, Michelle Phan tidak lantas putus asa. Pada usia 19 tahun, dia mulai memposting video di YouTube yang berisi tutorial make up.

Saat ini, channel wanita kelahiran Boston ini punya pelanggan terbesar untuk kategori beauty di YouTube. Dengan sekitar 3,3 juta pelanggan dan 645 juta kali video views.


3. Zeldaxlove64


Dikenal di YouTube sebagai Zeldaxlove64, wanita ini aslinya bernama Christina Grimmie. Saat ini, dia baru berusia 19 tahun dan memulai 'karir' di YouTube pada usia 17 tahun.

Gadis berparas cantik ini menyanyi ulang lagu populer dari penyanyi terkenal. Saat ini, Christina sudah memiliki sekitar 2 juta pelanggan dengan 365 juta video views. Christina pun berencana merintis solo karir dengan lagunya sendiri.

4. iJustine


Justine Ezarik memakai nama samaran iJustine di YouTube. Dia lahir di Pittsburh dan saat ini berumur 29 tahun.

Ezarik memiliki 5 channel YouTube terpisah dengan beragam tema. Channel YouTube utamanya memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber. Dia juga pernah tampil di berbagai acara televisi.



5. Bubzbeauty



Bubzbeauty nama aslinya adalah Lindi Tsang. Gadis berparas menawan ini dilahirkan di China, namun saat ini memilih bermukim di Irlandia Utara.

Lindi bergabung di YouTube sejak tahun 2007, dengan video bertema fashion, kecantikan dan gaya hidup. Lindi memiliki sekitar 1,5 juta pelanggan di channelnya.

6. VenetianPrincess


Venetian Princess menampilkan bertema video musik, komedi sampai parodi di channel YouTubenya. Wanita yang nama aslinya Jodie Rivera ini lahir di Massachusetts, Amerika Serikat.

Video garapan Jodie banyak menarik perhatian para pemirsa YouTube. Videonya yang berjudul Outer Space sebagai parodi lagu Lady Gaga dilihat puluhan juta kali.


7. Megan Nicole


Megan Nicole menyanyikan banyak lagu yang dipopulerkan artis terkenal. Dia kadang berduet dengan artis pria terkenal di YouTube, Boyce Avenue.

Meski lagu orang lain, dengan aransemen dan gaya yang berbeda, Megan Nicole menjadi terkenal. Bahkan, dia sudah lumayan sering mengadakan konser sendiri


itu lah 7 bintang cantik yang bersinar di YouTube menurut sumber DetikINET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar