Rabu, 10 April 2013

Mantel Ajaib bagi para jomblo


Mantel ajaib - Bagi para jomblo kronis yang sudah lama tak mendapat pacar, kini tak perlu lagi bersedih hati karena kesepian. Sekelompok mahasiswa Jepang telah menciptakan mantel yang bisa memeluk seolah-olah dipeluk oleh pacar. Mantel ini disebut dengan 'Riajyuu Coat'.

Dibuat oleh para insinyur di University of Tsukuba, Riajyuu Coat dilengkapi dengan sabuk khusus yang menciptakan sensasi seolah dipeluk dari belakang. Tak hanya itu, mantel ini juga dilengkapi headphone yang akan memainkan rekaman suara wanita berbisik yang mengucapkan kalimat khas dari sang pacar.

Untuk mendapat sensasi berpacaran, pemakainya hanya harus mengenakan mantel dan headphone agar bisa mendengar suara langkah kaki dari belakang lalu suara yang mengatakan kalimat seperti 'Maafkan aku, kau menungguku?', 'Awas punggungmu!', atau 'Tebak siapa?' diikuti dengan sensasi dipeluk.

"Jika saya punya pacar, saya pikir itu adalah situasi yang baik jika dia tiba-tiba memeluk saya ketika saya menunggunya di stasiun," kata sang pengembang, Maito Omari dalam sebuah video yang diupload di Youtube.

Menurut insinyur hardware, Hikaru Sugira, seperti dilkutip dari Huffington Post, Kamis (11/4/2013), tujuan dari perangkat ini adalah agar semua orang bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki pacar. Sayangnya menurut The Japan Daily Press, mantel ini tidak tersedia secara komersial untuk dibeli.

"Mantel ini terlihat seperti mantel normal pada pandangan pertama. Pengguna mengenakan mantel ini, kencangkan sabuk dan memakai headphone. Di pinggang, terpasang sistem sabuk berliku. Hal ini membuat perasaan seperti dipeluk pacar," kata insinyur perangkat lunak, Kota Shinbayashi.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar